Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

IPDN Hibahkan Perlengkapan Olahraga ke Desa Cibodas Sukatani untuk Mendukung Aktivitas Olahraga Desa

IPDN Hibahkan Perlengkapan Olahraga ke Desa Cibodas Sukatani untuk Mendukung Aktivitas Olahraga Desa

Cibodas Sukatani, 14 September 2023 - Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) hibahkan perlengkapan olahraga kepada Desa Cibodas Sukatani yang diterima langsung oleh Bapak Cep Supriatna selaku Kepala Desa.

Penyerahan perlengkapan olahraga ini dilakukan dalam sebuah acara sederhana yang dihadiri oleh perwakilan IPDN, perangkat desa, dan warga masyarakat. Bola voli dan bola kaki ini diharapkan dapat menjadi sarana rekreasi yang bermanfaat dan mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga.

Kepala Desa Cibodas Sukatani, Bapak Cep Supriatna menyambut baik hibah ini dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi IPDN. "Perlengkapan olahraga ini akan menjadi sarana untuk meningkatkan aktifitas olahraga masyarakat di desa kita. Kami sangat berterima kasih kepada IPDN atas perhatian mereka terhadap kesejahteraan warga kami dalam menunjang aktifitas olahraga," ucapnya.

Selain itu, hibah ini juga diharapkan dapat membantu melahirkan bakat-bakat olahraga di Desa Cibodas Sukatani. Dengan adanya fasilitas yang memadai, potensi atlet dan pemain muda desa ini bisa terasah lebih baik.

Dengan adanya perlengkapan olahraga baru ini, semangat untuk hidup sehat dan beraktivitas fisik semakin ditingkatkan, dan kesejahteraan masyarakat di Desa Cibodas Sukatani semakin diperkuat.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *