Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Apa ini? Ada yang digantung tapi bukan harapan, ternyata Peyeum Pak Haji Bajang.

Apa ini? Ada yang digantung tapi bukan harapan, ternyata Peyeum Pak Haji Bajang.

Cibodas, 13 September 2023 - Pak Haji Bajang, seorang pengusaha Peyeum (tape singkong) terkenal di Desa Cibodas,  dengan menawarkan peuyeum (tape singkong) buatan sendiri dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 6.000 per kilogram.

Peuyeum, makanan tradisional dari singkong yang telah fermentasi, menjadi favorit banyak orang di daerah ini. Pak Haji Bajang, yang telah dikenal sebagai ahli dalam pembuatan peuyeum berkualitas, selalu berusaha untuk menjaga kualitas produknya tanpa pengawet makanan Peyeum ini sendiri memiliki khas rasanya tersendiri, empuk dan manis. 

Dengan penawaran harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin, peuyeum buatan Pak Haji Bajang di Desa Cibodas semakin menarik minat banyak orang. Biasanya peyeum ini sendiri diantar ke warung warung didesa cibodas dan pengiriman terjauh sampai kepusat oleh oleh di Tanggerang dan Cikampek. 

Peyeum Pak Haji Bajang ini sudah berdiri lebih dari belasan tahun dan Ini adalah salah satu bentuk UMKM Desa yang harus terus dilestarikan sebagai makanan tradisional khas daerah Cibodas.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *